18.4 C
New York
Tuesday, September 17, 2024

Bupati Labusel Dampingi Putrinya Dilantik Jadi Anggota DPRD Sumut Periode 2024-2029

Labusel, MISTAR.ID

Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel), Edimin menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) periode 2024-2029, di Medan, Selasa (17/9/24). Dari 99 anggota legislatif yang dilantik, satu di antaranya adalah putrinya, Darnedy Kurnia Santi.

Acara yang digelar di ruang rapat paripurna DPRD Sumut ini juga dihadiri oleh berbagai pejabat penting, seperti Pj Gubsu Dr Ahmad Fathoni, Pangdam I/BB Mayjen TNI Moch Hasan, Kajatisu Idianto, Kapoldasu Irjen Pol Whisnu Hermawan Februanto, serta seluruh anggota DPRD periode sebelumnya dan yang dilantik.

Bupati Labusel, Edimin bersyukur atas terpilihnya putrinya di legislatif Sumut, berharap ini akan meningkatkan perhatian terhadap Labusel. Ia juga berharap Darnedy dapat bersinergi dengan pemerintah Labuhanbatu Selatan.

Baca juga : Sah! 99 Anggota DPRD Sumut Periode 2024-2029 Resmi Dilantik

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Labuhanbatu Raya yang telah memberikan kepercayaan terhadap putri kami. Secara pribadi dan Pemkab Labusel, saya mengucapkan selamat, semoga amanah dalam menjalankan tugas,” ujarnya.

Darnedy Kurnia Santi, anggota DPRD Sumut dari PDIP, menyampaikan rasa bahagianya atas kepercayaan masyarakat. Ia berkomitmen untuk menyerap aspirasi dan menjalankan program-programnya dengan baik.

Baca juga : Bupati Labusel Serahkan 1.000 Kartu BPJS Pekerja Rentan Tahun 2024

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah memberikan kepercayaan ini, serta kepada kedua orang tua saya, berkat doa, arahan dan bimbingan mereka saya bisa sampai ke titik ini. Semoga saya bisa membawa perubahan bagi dapil saya,” sebutnya.

Darnedy telah meraih 47.094 suara dari dapil Sumut 6, meliputi Kabupaten Labuhanbatu, Labura, dan Labusel. Secara keseluruhan, PDIP memperoleh 21 kursi di DPRD Sumut, berada di urutan kedua setelah Golkar yang meraih 22 kursi. (oel/hm18)

Related Articles

Latest Articles