19.1 C
New York
Thursday, August 8, 2024

Antisipasi Masalah, Polres Labusel dan TNI Bersama Satpol PP Patroli Skala Besar

Labusel, MISTAR.ID

Satuan Tugas Preventif (Sat Samapta) Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel) dan TNI serta Satpol PP Pemkab Labusel gelar patroli skala besar guna menciptakan kamtibmas yang aman dan nyaman jelang Pemilu 2024.

Kapolres Labusel AKBP Maringan Simanjuntak melalui Kasat Samapta AKP Zulkifli, menjelaskan patroli ini merupakan bagian dari persiapan pengamanan menyeluruh untuk Pemilu di Labusel.

“Kegiatan patroli skala besar ini adalah salah satu langkah preventif kami dalam memastikan keamanan dan kelancaran jalannya proses demokrasi di wilayah kami,” ungkapnya.

Baca juga: Logistik Pemilu dari Gudang KPU Labusel Dikirim ke 4 PPK

Patroli skala besar ini dilakukan di beberapa lokasi dan sasaran strategisnya seperti di gudang logistik KPU, sepanjang Jalan Kalapane Kotapinang, Jalan Sudirman – Bukit Kotapinang, Jalinsum Kotapinang-Pekan Tolan Labusel, Kantor Camat/PPK Kotapinang, dan Kantor Camat/PPK Kampung Rakyat.

Meskipun melibatkan berbagai unsur keamanan, kegiatan patroli skala besar ini berlangsung dengan aman dan lancar.

“Kami berterima kasih atas kerjasama semua pihak, termasuk TNI dan Satpol PP, yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan ini. Semoga upaya kami dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga kedamaian dan keamanan selama proses Pemilu berlangsung,” tutup AKP Zulkifli. (Oel/hm17)

Related Articles

Latest Articles