31.5 C
New York
Friday, August 2, 2024

Kunker ke Polsek Bandar Khalipah, Kapolres Tebing Tinggi Serahkan Tali Asih

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Polres Tebing Tinggi Maria Andreas melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Polsek Bandar Khalipah, Kamis (3/7/23).

Kunker itu disambut langsung Kapolsek Bandar Khalifah AKP H Ahmad Yani Siregar sembari melaporkan situasi dan perkembangan terbaru serta kondisi di Wilayah Polsek Bandar Khalifah.

Kunker tersebut dirangkai dengan pemberian tali asih kepada kaum duafa dan anak yatim yang diberikan langsung oleh Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon didampingi Muspika Bandar Khalipah.

Baca juga : Satreskrim Polres Tebing Tinggi Ciduk Pembobol Gudang Stasiun TVRI

Dalam kunker tersebut, Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon kepada seluruh Personil Polsek Bandar Khalifah menyampaikan kunker ini dilaksanakan berdasarkan Perpol No 02 tahun 2021 tentang susunan organisasi dan tata kerja satuan pada tingkat Kepolisian Resor dan Kepolisian Sektor dengan program prioritas Kapolri tentang pengawasan pada program 4 yaitu pengawasan pimpinan terhadap setiap kegiatan.

“Sekaligus untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek masing-masing yang juga merupakan kunjungan pertama yang baru 3 bulan menjabat.” ujar AKBP Andreas.

Baca juga : Satreskrim Polres Tebing Tinggi Ungkap Laporan Palsu Aksi Begal

Dalam kunjungan itu, lanjut AKBP Andreas, perlu bertatap muka dengan masyarakat dan pemerintah setempat, sehingga apa yang dikeluhkan ataupun menjadi saran dari masyarakat dapat ditanggapi langsung.

Kapolres memberikan apresiasi kepada seluruh warga dan pemerintah setempat dengan proaktif membantu kepolisian menjaga kamtibmas sehingga keamanan di lingkungan masyarakat dapat tercipta dengan setiap permasalahan yang muncul dapat segera melakukan upaya penanganan dini. (nazli/hm18)

Related Articles

Latest Articles