27.8 C
New York
Thursday, July 25, 2024

Kinerja 5 Polres Jajaran di Sumut Diaudit

Batu Bara, MISTAR.ID

Tim Audit Kinerja Itwasum Polri dipimpin Kombes Pol Djoko Susilo, selaku Ketua Tim A dan Pemeriksa Bid SDM kunjungi Polres Batu Bara untuk melakukan audit kinerja tahap II tahun 2024.

Audit kinerja tahap II tahun 2024 diikuti 5 Polres jajaran Polda Sumatera Utara (Sumut) yakni Polres Batu Bara, Polres Labuhanbatu, Polres Labuhanbatu Selatan, Polres Asahan dan Polres Tanjung Balai dilaksanakan di Aula Singapore Land Sei Balai, Sabtu (22/6/24).

Baca juga : Warga Apresiasi Kinerja Polres Batu Bara Bongkar Narkoba

Tim beranggotakan 8 personel disambut Kapolres Batu Bara, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb didampingi Waka Polres Kompol Imam Alriyuddin dan PJU Polres Batu Bara.

Pimpinan Tim, Kombes Pol Djoko Susilo menyebutkan kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka mengevaluasi dan memastikan kinerja Polres jajaran berjalan sesuai dengan standar dan prosedur yang telah ditetapkan.

Baca juga : Bongkar Kasus Narkoba-Curas dan Curat, 45 Personel Polres Batu Bara Diganjar Penghargaan

“Audit kinerja merupakan bagian penting dari upaya meningkatkan transparansi dan akuntabilitas. Tim Audit Kinerja Itwasum Polri fokus akan melakukan pemeriksaan di berbagai aspek pelaksanaan dan pengendalian,” jelasnya.

Sebelumnya, Kapolres Batu Bara, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb menyatakan
kunjungan tersebut merupakan kesempatan pihaknya memperbaiki kinerja di tengah-tengah masyarakat. (ebson/hm18)

Related Articles

Latest Articles