22.4 C
New York
Tuesday, May 21, 2024

Kapolres Samosir Cek Pos Pengamanan Operasi Lilin Toba 2023

Samosir, MISTAR.ID

Kapolres Samosir, AKBP Yogie Hardiman bersama unsur Forkopimda Kabupaten Samosir melakukan pengecekan pos pengamanan, pos pelayanan dan pos terpadu dalam rangka perayaan Natal dan Tahun Baru, Sabtu (30/12/23).

Pengecekan pos pengamanan Operasi Lilin Toba 2023 dilaksanakan bersama Bupati Samosir, Vandiko Gultom, Dandim 0210/TU, Letkol Saiful Rizal, Wakapolres Samosir, Kompol T Panggabean dan pimpinan OPD Kabupaten Samosir.

Lokasi pengecekan dilakukan di Pos PAM Simpang 4 HKBP Bolon Pangururan, Pos terpadu Pelabuhan Simanindo, Pos terpadu Pelabuhan Ambarita, Pos terpadu Pelabuhan Ferry Tomok, Pos pengamanan Simpang Gonting, Pos pelayanan Simpang Tiga, Tele, dan Pos terpadu Sipinggan.

Baca juga : Sejumlah Polres Jajaran Polda Sumut Gelar Apel Operasi Lilin Toba 2023

AKBP Yogie Hardiman memberikan motivasi dan menyampaikan apresiasi kepada personel gabungan yang terdiri dari TNI-Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan tim medis yang bertugas di pos pengamanan Natal dan Tahun Baru.

“Terima kasih telah melaksanakan pengamanan Natal tahun 2023 dan Tahun Baru 2024. Harus menjaga sikap tampilan dalam melaksanakan tugas. Laksanakan pengamanan dengan sepenuh hati dan penuh rasa tanggung jawab serta tetap jaga kesehatan,” ucapnya.

Bupati Samosir meminta supaya personel yang bertugas berkoordinasi dengan baik dan melakukan pelayanan yang humanis serta tidak terpancing emosi dalam melaksanakan tugas.

Baca juga : Operasi Lilin Toba 2023, Polres Samosir Fokus ke Gereja dan Objek Wisata

“Momen tahun baru, arus lalu lintas pasti tinggi, jangan sampai macet. Layani dengan humanis, jangan terpancing emosi, sama-sama kita menjaga Kabupaten Samosir ini,” sebutnya.

Selain memberikan motivasi, Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman dan unsur Forkopimda Kabupaten Samosir juga memeriksa perlengkapan dukungan peralatan serta memberikan bingkisan Natal serta Tahun Baru kepada personel Operasi Lilin Toba 2023 Polres Samosir. (josner/hm18)

Related Articles

Latest Articles