33.1 C
New York
Monday, June 24, 2024

Kapolres Batu Bara Atensi Kejahatan Jalanan, Tindak Tegas Pelaku

Batu Bara, MISTAR.ID

Kapolres Batu Bara AKBP Taufik Hidayat Thayeb memberi atensi khusus terhadap kejahatan jalanan atau street crime yang sudah meresahkan warga masyarakat.

Secara tegas Kapolres menginstruksikan agar dilakukan tindakan tegas terhadap pelaku kejahatan jalanan sesuai dengan aturan hukum yang berlaku demi memberikan kenyamanan bagi warga masyarakat.

Penegasan tersebut disampaikan Kapolres diwakili Waka Polres Kompol Imam Alryuddin saat pengecekan kendaraan dinas operasional di halaman apel Mapolres Batu Bara di Lima Puluh, Sabtu (23/12/23).

Pada apel pengecekan kendaraan dinas tersebut Waka Polres menyampaikan kepada seluruh personil tentang 5 program prioritas Kapolda Sumut.

Baca juga:Gencarkan Patroli Malam, Personel Polsek Labuhan Ruku Incar Pelaku Kejahatan Jalanan

Program prioritas tersebut meliputi penanganan area publik yang aman dan nyaman, Narkotika musuh bersama, tim percepatan penanganan program prioritas pemerintah, penguatan sistem pembinaan internal Polda sumut dan Pemilu Damai.

Terkait pemeriksaan kendaraan dinas personel, Waka Polres mengatakan untuk mengetahui kesiapan personil Polres batu bara dalam melaksanakan tugas rutin sehari-hari.

“Pemeriksaan ini dilakukan untuk mengetahui kondisi kendaraan dalam keadaan bagus untuk menunjang pelaksanaan tugas dalam Operasi Lilin Toba 2023 dan Operasi Mantap Brata 2023-2024 dapat berjalan dengan baik dan lancar”, tutup Waka Polres Kompol Imam Alryuddin. (ebson/hm17)

Related Articles

Latest Articles