19.1 C
New York
Saturday, September 28, 2024

Jelang Tahun Baru, PLN ULP Balige Sebut Tidak Ada Pemadaman Listrik

Toba, MISTAR.ID

Sejak perayaan Natal dan detik-detik Tahun Baru hingga awal tahun 2021, PLN ULP Balige memastikan jaringan dan aliran arus listrik dalam kondisi prima, tanpa ada pemadaman terencana.

Hal itu diungkapkan Manajer PLN ULP Balige Tommy Martin L.Saragih kepada Mistar di kantornya, Rabu (30/12/20).

Dijelaskan Tommy, saat ini empat kantor jaga yakni Laguboti, Silaen, Parsoburan dan Lumban Rau, seluruh personil dipastikan tetap stand by di lapangan.

“Seluruh personil di kantor jaga itu, dipastikan stand by untuk gerak cepat jika terjadi hal-hal yang mengakibatkan pemadaman di wilayah tugas masing-masing,” terang Tommy.

Baca juga: Sandiaga Uno Direncanakan Berkunjung ke Danau Toba Parapat

Tommy juga menyebutkan, bahwa sebelum perayaan Natal, seluruh kantor jaga sudah melakukan kesiapan seluruh sistem jaringan, demi pelayanan kepada masyarakat dalam merayakan Natal dan Tahun Baru.

“Jikapun terdapat gangguan di luar sistem dan gangguan fatal, itu merupakan di luar dari jangkauan kita, namun kita tetap siaga untuk segera mengantisipasinya jikalau itu terjadi,” tandasnya.

PLN ULP Balige berharap jika masyarakat mengalami gangguan aliran listrik disaat menjelang Tahun Baru ini, segera melaporkannya melalui call center yang sudah tersedia, mudah-mudahan perayaan Tahun Baru kali ini, segala aktifitas masyarakat dapat berjalan dengan lancar. (James/hm07)

Related Articles

Latest Articles