18.6 C
New York
Sunday, September 29, 2024

Jaga Kondusifitas Tahapan Pilkada di Batu Bara, 4 Polsek Lakukan Patroli Malam

Dikatakan Sagala, kepolisian sebagai pemelihara kamtibmas tentu tidak menginginkan terjadinya gangguan kamtibmas sekecil apapun.

“Untuk itulah 4 Polsek jajaran Polres Batu Bara masing-masing Polsek Medang Deras, Polsek Indrapura, Polsek Lima Puluh dan Polsek Labuhan Ruku  menggelar patroli dan dialog pada Senin 27 Mei 2024 malam di wilayah hukumnya masing-masing,” sebut Sagala.

Saat berdialog, personel yang bertugas mengajak seluruh kalangan masyarakat agar sepenuh hati mendukung dan mensukseskan pelaksanaan Pilkada 2024 yang aman, damai dan kondusif di Kabupaten Batu Bara.

Baca juga : Kapolres Batu Bara Kembali Tegaskan Perang Terhadap Narkoba dan Judi

“Jadikan perbedaan menjadi penyemangat memilih pemimpin yang akan membangun dan mensejahterakan masyarakat,” ucap Sagala.

Sagala mengatakan selain berdialog dengan masyarakat, patroli malam secara mobil juga untuk antisipasi kejahatan, geng motor, begal, tawuran antar remaja dan premanisme.

“Ini semua dilakukan untuk memastikan kamtibmas tetap terjaga dengan baik di wilayah hukum Polres Batu Bara,” tandas AKP AH Sagala. (ebson/hm18)

Related Articles

Latest Articles