9.5 C
New York
Sunday, May 5, 2024

Jabat Korwilcam Pendidikan Hamparan Perak, Salima Pama Lakukan Kunker

Deli Serdang, MISTAR.ID

Usai dilantik menjadi Kordinator Wilayah Kecamatan (Korwilcam) Pendidikan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang beberapa hari lalu, Salima Pama mulai melakukan kunjungan perdana ke sejumlah sekolah dasar di wilayahnya.

Salah satu kunjungannya ke SD Negeri 105277 yang berada di pinggir Jalan Besar Hamparan Perak Desa Hamparan Perak. Di sekolah itu, mantan Korwilcam Pendidikan Labuhan Deli tersebut berharap kepala sekolah dan guru saling bekerja sama untuk menciptakan lingkungan sekolah yang aman dan nyaman serta bersih dan sehat.

“Juga memperbaiki kerusakan-kerusakan ringan yang ada di sekolah,” jelas Salima Pama kepada wartawan, Rabu (17/5/23). Sementara Kepala Sekolah (Kasek) SDN 105277, Zainab sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kunjungan pimpinan barunya.

Zainab pun berjanji akan terus meningkatkan mutu pendidikan dan menjadikan sekolah yang bersih, aman dan nyaman.

Usai dari SDN 105277, Salima Pama kemudian beranjak mengunjungi SDN 101743 yang juga berada di pinggir Jalan Besar Hamparan Perak Desa Hamparan Perak.

Baca juga : Dinas Pendidikan Deli Serdang Gelar Festival dan Lomba Seni Siswa SD

Serupa dengan dirinya, kepala sekolah di SDN tersebut juga baru dirotasi dari SDN lainnya dan baru seminggu berdinas. Kasek SDN 101743 Syafrida Nasution mengaku sangat senang mendapat kunjungan dari Korwilcamnya.

Kasek baru itu pun berjanji akan bekerja sama dengan semua guru dan staf yang ada di sekolahnya untuk membuat sekolah menjadi lebih baik lagi. “Kami berkomitmen untuk terus memajukan pendidikan di sekolah ini,” ucap Syafrida Nasution. (sembiring/hm18)

Related Articles

Latest Articles