16.8 C
New York
Tuesday, May 14, 2024

HKN 2024, ASN Labuhanbatu Diminta Tingkatkan Pengabdian

Labuhanbatu, MISTAR.ID

“Hari ini adalah hari pertama melaksanakan upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) di tahun 2024, karena itu saya ingin kesadaran kita semakin meningkat akan pentingnya pengabdian dan desikasi selaku abdi negara dan abdi masyarakat,” kata Asisten I Pemerintahan dan Kesra Setdakab Labuhanbatu, Sarimpunan Ritonga.

Ini disampaikan saat memberikan arahan dalam upacara HKN pada pegawai di lingkungan Pemkab Labuhanbatu, bertempat di halaman Gedung Diklat Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) setempat, pada Rabu (17/1/24).

Sarimpunan juga mengingatkan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk selalu ikhlas melayani masyarakat dan terus belajar untuk meningkatkan kapasitas diri maupun inovasi. Termasuk meluaskan jaringan untuk percepatan pembangunan daerah Kabupaten Labuhanbatu.

Baca juga:Wabup Labusel Hadiri Peringatan HKN ke-59

“Saya berharap dapat menyatukan langkah dan pemikiran untuk membangun daerah yang lebih inovatif demi terwujudnya masyarakat Labuhanbatu yang berkarakter, maju dan sejahtera tahun 2024,” paparnya.

Turut menghadiri upacara itu, yakni Staf Ahli Bupati, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), pejabat eselon III dan IV, jabatan fungsional dan staf di lingkungan Pemkab Labuhanbatu. (rpurba/hm16)

Related Articles

Latest Articles