13.7 C
New York
Saturday, May 11, 2024

Hari Jadi Al Washliyah, Bupati Labuhanbatu Ingin Kerja Sama

Labuhanbatu, MISTAR.ID

Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga mengakui bahwa Al Washliyah Kabupaten Labuhanbatu merupakan organisasi besar dan selalu berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.

Melihat itu, ia beharap program Pemkab Labuhanbatu dan program Al Washliyah Labuhanbatu bisa selaras dan dikerjakan bersama guna membentuk masyarakat yang berkarakter, maju dan sejahtera.

Pesan itu disampaikan Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga pada Tasyakur milad Al-Washliyah ke- 93 tahun di Kampus Univa, Labuhanbatu, Kecamatan Rantau Selatan. Senin (18/12/23).

Bupati juga berharap inovasi dan pemikiran dari kader Al-Washliyah bisa dijalankan agar Kabupaten Labuhanbatu dapat maju, berkembang dan mendapatkan prestasi untuk mensejahterakan masyarakat.

Baca juga: Ashari Tambunan Resmikan Masjid Agung Sultan Thaf Sinar Basarsyah

Acara dirangkai dengan pemberian tali asih kepada tokoh Al Washliyah dan tausiah agama yang disampaikan Ketua Umum Pengurus Besar Al Jam’iyatul Washliyah RI Kh. Dr. Masyhuril Khamis.

Turut hadir Sekretaris daerah Ir. Hasan Heri Rambe, Para Asisten, Para Kepala OPD, Tenaga Ahli Menteri Agama Republik Indonesia Bidang Administrasi dan Good Government H. Hasan Basri Sagala, PD Al Washliyah Sumut Dr. H. Dedi Iskandar Batubara, PD Al Washliyah Labuhanbatu Drs. H. Rahmat Hidayat Rambe, Rektor Univa Labuhanbatu Dr. Basyarul Ulya, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan tamu Undangan lainnya.(R.Purba)

Related Articles

Latest Articles