12.9 C
New York
Sunday, April 21, 2024

Forkopimda Batu Bara Gelar Isra Mikraj Dirangkai Vaksinasi

Batu Bara, MISTAR.ID

Polres Batu Bara bersama Pemerintah Kabupaten Batu Bara memperingati Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1443 H, dirangkai dengan Vaksinasi Serentak dan Bakti Sosial di Lapangan Singapore Land Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batu Bara, Senin (28/2/22).

Sebanyak 500 dosis vaksin disiapkan dalam vaksinasi serentak. Selain itu, kegiatan ini juga diikuti oleh masyarakat umum yang ingin menyukseskan vaksinasi di Kabupaten Batu Bara.

Bupati Batu Bara H Zahir bersama Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes, memberikan bantuan berupa beras kepada Lansia yang mengikuti vaksinasi.

Baca Juga:Cek Vaksinasi di Desa Terpencil, Kapolres Batu Bara Ajak Warga Ikut Tekan Penyebaran Omicron

“Kita bekerja sama dengan semua pihak, dari TNI, Polri dan para tokoh masyarakat bersama-sama menyukseskan vaksinasi yang ada di Kabupaten Batu Bara, karena keberhasilan ini bisa kita raih kalau kita melakukannya bersama-sama,” ungkap Bupati Zahir.

Program percepatan vaksinasi, selalu digaungkan Bupati Zahir sebagai program prioritas Pemerintah Kabupaten Batu Bara. Hal ini demi mewujudkan misinya dalam meningkatkan kualitas pendidikan, kesehatan, dan spiritual masyarakat.

Baca Juga:Kapolres Batu Bara Monitoring Pembagian BPNT dan Vaksinasi

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Batu Bara H Zahir, Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes, perwakilan Dandim 0208 Asahan Kapten Nazaruddin Panjaitan, Ketua DPRD Batu Bara M Syafi’i, serta Kepala Dinas Kesehatan drg Wahid Khusaiyri.(ebson/hm10)

Related Articles

Latest Articles