24.7 C
New York
Saturday, June 29, 2024

DPD Golkar Deli Serdang Bertemu Wagubsu, Hal Ini yang Dibicarakan

Deli Serdang, MISTAR.ID

Pengurus DPD Partai Golkar Deli Serdang, terdiri dari ketua, sekretaris dan bendahara melakukan audensi ke Wakil Gubernur Sumatera Utara, Kamis (30/12/21). Audiensi tersebut terkait persiapan pelantikan.

“Kunjungan kami ke Wagubsu untuk memberikan laporan terkait pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Deli Serdang Februari mendatang,” ujar Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang H Hamdani Syahputra, Jumat (31/12/21).

Dalam audiensi itu, Hamdani didampingi Sekretaris Zul Amri, Bendahara H Muhammad Dahli, Wakil Ketua Rahman, Ketua AMPG Darma S Purba, dan Ketua KPPG Lisa Hayati.

Baca Juga: DPD Partai Golkar Simalungun Gelar Bakti Sosial dan Vaksinasi

Dalam pertemuan tersebut, Ketua DPD Golkar Deli Serdang juga melaporkan telah merenovasi Kantor DPD Partai Golkar Deli Serdang dan melakukan bakti sosial di 14 kecamatan di Deli Serdang.

“Kami juga sudah melakukan bedah rumah berjumlah 6 unit di Deli Serdang. Kita juga akan terus bergerak membantu masyarakat demi kemajuan dan kebesaran partai Golkar,” paparnya.

Hamdanni juga mengatakan, untuk mengejar target 2 juta kader, pihaknya terus bergerilya merekrut anggota baru di tinkgat kecamatan hingga ke desa-desa.

Baca Juga: Ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah Ingatkan Kader Jangan Sakiti Hati Rakyat

“Alhamdulillah, untuk saat ini sudah seribuan yang telah terdaftar sebagai anggota DPD Partai Golkar Deli Serdang, namun belum cukup sampai disitu karena target kita masih banyak lagi,” ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPD Partai Golkar Sumut H Musa Rajekshah meminta agar mesin partai Deli Serdang terus digerakkan untuk mengejar target 2 juta kader tercapai.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus DPD Partai Golkar Deli Serdang karena terus bekerja melakukan Baksos membantu masyarakat yang tertimpa musibah, seperti yang di Sibolangit dan kecamatan lainnya. Saya berharap agar ini terus dilakukan sehingga kehadiran Partai Golkar di tengah-tengah masyarakat bisa dirasakan manfaatnya,” tutupnya.(sembiring/hm02)

 

Related Articles

Latest Articles