16 C
New York
Thursday, August 22, 2024

Wabup Sergai Lantik Dokter Kecil

“Di era modern ini, kesehatan menjadi faktor utama dalam peningkatan produktivitas. Melalui gerakan kebugaran jasmani, kita ingin menciptakan lingkungan yang mendukung gaya hidup sehat dan mencegah penyakit,” kata Wabup Sergai.

Gerakan kebugaran jasmani, menurutnya, bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat. Ia mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk aktif berolahraga minimal 30 menit setiap hari.

“Dengan olahraga yang teratur, kita bisa meningkatkan kepercayaan diri, menekan angka penyakit, dan memberikan manfaat ekonomi bagi negara,” jelasnya.

Baca juga : Rawat ODGJ, Wabup Sergai Bangga dengan Pendiri Yayasan Cahaya Hati Kemanusiaan

Adlin Tambunan berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan untuk mewujudkan masyarakat Sergai sehat dan religius sebagai salah satu program utama dalam Sapta Dambaan.

“Semoga kegiatan Dokter Kecil dan Gerakan Kebugaran Jasmani ini bisa terus berlanjut, memberikan manfaat bagi kita semua, dan menjadi bagian dari amal ibadah kita,” pungkasnya.

Acara ini juga diwarnai dengan berbagai macam hadiah menarik yang dibagikan kepada para peserta kegiatan. (damanik/hm18)

Related Articles

Latest Articles