19.1 C
New York
Thursday, August 8, 2024

Ustadz Yusuf Mansur Safari Dakwah PON 2024 di Lubuk Pakam

Deli Serdang, MISTAR.ID

Safari dakwah dan tabligh akbar mengusung tema ‘Merajut Ukhuwah dalam Memaknai Spirit PON XXI Aceh-Sumut 2024’ berlangsung di Lapangan T Raja Muda (Lapseg) Jalan Imam Bonjol, Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, pada Kamis (8/8/24).

Dihadiri sekira 4 ribu orang dari berbagai kalangan masyarakat yang datang untuk mendengarkan ceramah Ustadz Yusuf Mansur, guna memperkuat ukhuwah Islamiyah menjelang PON XXI Aceh-Sumut 2024.

“Diharapkan kegiatan ini, tercipta rasa kebersamaan dan persaudaraan yang kuat di tengah masyarakat serta memberikan semangat dan motivasi dalam menyambut perhelatan PON XXI,” ujar Kombes Raphael Sandhy Cahya Priambodo selaku Kapolresta Deli Serdang di sela-sela acara kepada wartawan.

Baca juga:Safari Dakwah di Asahan, Pj Gubsu Ajak Masyarakat Sukseskan PON dan Pilkada

Menurutnya, untuk memastikan acara berjalan tertib dan aman, personel Polresta Deli Serdang dikerahkan untuk pengamanan.

“Kami dari Polresta Deli Serdang berkomitmen untuk mendukung kegiatan keagamaan seperti ini, yang tidak hanya memperkuat ukhuwah, tapi juga meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kerukunan dan persatuan. Kami berharap, acara ini memberikan dampak positif dalam menyambut PON Aceh-Sumut,” sambungnya.

Diharapkan, ujar Kapolresta, masyarakat Deli Serdang semakin termotivasi untuk menjaga persatuan dan kerukunan serta berkontribusi positif dalam pelaksanaan PON 2024.

Baca juga:Wali Kota Tanjungbalai Lanjutkan Safari Dakwah di Malam ke-25 Ramadhan

Turut hadir Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Agus Fatoni, mewakili Wali Kota Medan, Asisten Administrasi Umum, Ferry Ichsan, Pj Bupati Deli Serdang, Wiriya Alrahman, mewakili Dandim 0204/Deli Serdang Danramil 22/GN, Kapten Inf Noor Rosyid, mewakili Ketua DPRD Deli Serdang, Siswo Adi Suwito, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari), Mochammad Jefri, para Camat, Kepala Desa (Kades), tokoh masyarakat, agama, dan pemuda Kabupaten Deli Serdang. (sembiring/hm16)

Related Articles

Latest Articles