16 C
New York
Thursday, August 22, 2024

TMMD ke-121 Ditutup, Kasdam Serahkan Sembako dan Kursi Roda kepada Warga

Deli Serdang, MISTAR.ID

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 Kodim 0204/Deli Serdang di Dusun Surbakti Desa Sumbul Kecamatan Sinembah Tanjung Muda Hulu (STM Hulu) Kabupaten Deli Serdang telah berakhir, Kamis (22/8/24).

Setelah sebulan lamanya berproses dengan membangun jalan penghubung desa, dua unit Rumah Tak Layak Huni (RTLH) dan pembangunan pompa air hidram.

Penutupan dilakukan oleh  Pangdam I BB, Mayjen TNI Mohammad Hasan diwakilkan Kasdam I BB, Brigjen TNI Refizal dihadiri Danrem 022 PT, Penjabat Bupati Deli Serdang, Wiryawan, Dandim 0204/DS Letkol Inf Alex Sandri.

Baca juga : Jalan Penghubung Samosir-Dairi akan Dibuka Melalui Program TMMD ke-121

Pangdam I BB diwakili Kasdam I BB, Brigjen TNI Refizal mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak yang sudah mensukseskan kegiatan TMMD ke-121 tahun 2024.

“TMMD adalah kegiatan TNI manunggal membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Terima kasih kepada masyarakat dan personel TMMD. Ini merupakan warisan para pendahulu kita yang wajib kita lestarikan. Kepada rekan-rekan media, saya juga berterima kasih telah mempublikasikan kegiatan TMMD hingga menyebar luas di masyarakat. Semoga menimbulkan efek positif dalam merangsang dan menumbuhkan inspirasi bagi daerah lain,” ujar Kasdam.

Baca juga : Sunat Massal dan Pengobatan Gratis Warnai Pembukaan TMMD ke-121 di Deli Serdang

Usai laporan penutupan kegiatan TMMD yang disampaikan oleh Dansatgas TMMD Letkol Inf Alex Sandri, acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan kursi roda kepada sejumlah warga penyandang disabilitas dan diteruskan dengan membagikan sembako pada belasan warga kurang mampu. (sembiring/hm18)

Related Articles

Latest Articles