6.7 C
New York
Tuesday, October 15, 2024

Sore Ini, Presiden Jokowi Resmikan Sport Center

Deli Serdang, MISTAR.ID

Waka Polresta Deli Serdang AKBP Juliani Prihartini memimpin apel kesiapan pengamanan kunjungan kerja Presiden Joko Widodo dalam rangka peresmian Sport Center di Desa Sena Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang, Selasa (15/10/24) sore.

Apel berlangsung di halaman parkir Wing Hotel Kualanamu dihadiri PJU dan personil Polresta Deli Serdang yang terlibat pengamanan.

“Sengaja kita berkumpul sore ini guna mengecek kesiapan kita dalam rangka pengamanan rangkaian kunjungan Bapak Presiden di wilayan hukum Polresta Deli Serdang khususnya di Sport Center Kecamatan Batang Kuis,” ujar Waka Polresta.

Baca juga: Hari Ini, Presiden Jokowi Resmikan Sport Center dan Bendungan Lau Simeme di Deli Serdang

Waka Kapolresta berharap selama kunjungan Presiden di Wilkum Polresta Deli Serdang berjalan lancar, aman dan kondusif.

“Mudah-mudahan, kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar, aman dan kondusif. Dan kepada kita semua tetap menjaga kesehatan serta keselamatan dalam pelaksanaan tugas di lapangan,” harapnya.

Humas Polresta Deli Serdang, Ipda JM Gabe Napitupulu mengatakan Presiden akan meresmikan sarana olahraga Sport Center di Desa Sena Kecamatan Batang Kuis, sore ini.

“Sore ini, Bapak Presiden meresmikan Sport Center bang,” jawab Iptu JM Gabe Napitupulu saat dikonfirmasi. (sembiring/hm25)

 

Related Articles

Latest Articles