11.6 C
New York
Wednesday, October 9, 2024

Sofyan Tan: Asri Ludin Tambunan Bisa Jadikan Deli Serdang Lebih Maju

Deli Serdang, MISTAR.ID

Tokoh pejuang pendidikan yang juga anggota DPR RI, dr Sofyan Tan memberikan dukungannya kepada Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang nomor urut 2, Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo.

“Asri Ludin Tambunan yang akrab disapa Aci ini adalah seorang dokter, rekan sejawat saya. Saat dia memutuskan meletakkan stetoskop demi mengayomi masyarakat Deli Serdang, tentu saya tidak akan diam,” tutur Sofyan.

“Saya akan mendukungnya karena saya yakin di bawah kepemimpinan Aci, Kabupaten Deli Serdang bisa lebih maju dan lebih baik,” ujar Sofyan lebih lanjut di acara Konsolidasi Tim Sahabat Sofyan Tan untuk Pemenangan Asri-Lom Lom di Pancur Gading Hotel & Resort, Deli Serdang, pada Rabu (9/10/24).

Baca juga: PGPI Deli Serdang Dukung Penuh Asri Ludin Tambunan di Pilkada 2024

Sofyan mengungkapkan, Kabupaten Deli Serdang memiliki sumber daya alam (SDA) yang sangat luar biasa. Karenanya, harus benar-benar digali potensinya dan dikembangkan.

Anggota DPR RI, dr Sofyan Tan dan mahasiswa memberikan dukungan kepada paslon Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang Asri Ludin Tambunan-Lom Lom Suwondo di Gading Hotel & Resort, Jalan Kuala Simeme, Kecamatan Delitua, Deli Serdang, Rabu (9/10/24). (rinaldi/mistar)

“Deli Serdang ini cantik, terlebih memiliki Kualanamu yang merupakan pintu masuk masyarakat internasional ke Sumatera Utara. Siapa yang bisa membuat Deli Serdang ini menjadi lebih baik, ya orang yang benar-benar peduli, cerdas, ramah dan itu ada di sosok dokter Aci,” ujarnya di hadapan 600-an mahasiswa yang hadir.

Sofyan mengaku, ia memiliki visi yang sama dengan Aci, yakni mensejahterakan masyarakat, khususnya masyarakat Deli Serdang. Karena itu, ia mengajak seluruh sahabat Sofyan Tan untuk mendukung dan memenangkan Paslon Asri-Lom Lom.

Menanggapi dukungan tersebut, Asri Ludin Tambunan menyampaikan terimakasih dan menganggap dukungan itu sebagai semangat juang baru dalam memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Deli Serdang.

“Bapak Sofyan Tan adalah sosok yang visioner. Beliau tidak akan salah memilih dan mendukung seseorang. Beliau juga menaruh harapan di pundak saya untuk kemajuan Deli Serdang, khususnya kemajuan di sektor pendidikan. Semoga harapan ini bisa saya jawab lima tahun ke depan,” tutur Aci.

Ke depan, tambahnya, ia bersama Sofyan akan terus bersinergi dan berkolaborasi untuk melakukan pembangunan lembaga pendidikan, khususnya di Hamparan Perak. Sehingga tidak hanya memberi bantuan beasiswa tapi juga memberikan solusi agar anak-anak Deli Serdang bisa bersekolah. (rinaldi/hm27)

Related Articles

Latest Articles