14 C
New York
Monday, October 28, 2024

Resmikan Dua Posko di Patumbak, Asri Ludin Tambunan: Deli Serdang Sehat Punya 5 Keunggulan

Deli Serdang, MISTAR.ID

Dukungan terhadap pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang nomor urut 2 dr.Asri Ludin Tambunan-Lom Lom Suwondo terus mengalir.

Kali ini dukungan dari Relawan Asri Lomlom atau yang sering disebut REAL Deli Serdang Sehat.

Menurut Asri Ludin Tambunan untuk mewujudkan Deli Serdang Sehat tentu banyak program yang harus dilakukan.

“Deli Serdang Sehat itu artinya sehat pelayanan publiknya, sehat masyarakatnya, sehat ekonominya dan sehat lingkungannya. Khusus untuk kesehatan tentu ada 5 keunggulan yang kami lakukan kedepan,” kata Asri Ludin Tambunan ketika meresmikan Posko Relawan Asri Lomlom (REAL) di Desa Patumbak Kampung, Kecamatan Patumbak, Kamis (24/10/24).

Asri Ludin Tambunan dan warga acung dua jari disela peresmian Posko REAL ADIL Desa Patumbak Kampung, Kecamatan Patumbak, Kamis (24/10/24).
Asri Ludin Tambunan dan warga acung dua jari disela peresmian Posko REAL ADIL Desa Patumbak Kampung, Kecamatan Patumbak, Kamis (24/10/24). (f:rinaldi/mistar)

5 keunggulan yang dimaksud pasangan ADIL dengan menitik beratkan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat khususnya dalam pelayanan kesehatan.

“Program BPJS gratis bagi warga miskin, tidak mampu dan kriteria lain. Program tuntas (bantu-bantu pasien). Program faskes paripurna/rumah sakit lengkap. Program pasien unregister. Kemudian program pembiayaan gotong royong,” paparnya.

Peresmian Posko ditandai dengan pemotongan pita dan pemberian ulos kepada dr. Asri Ludin Tambunan.

Baca juga: Respon Cepat Asri Ludin Tambunan Bantu Korban Kebakaran di Tembung

Resmikan Posko ADIL Marendal

Usai meresmikan Posko REAL Patumbak, dr. Asri Ludin Tambunan lanjut meresmikan Posko ADIL 02 Marendal, Kecamatan Patumbak besutan dari Sekretaris Tim Pemenangan 02 Deli Serdang Kustomo.

“Posko ini akan siap menampung seluruh aspirasi dan inspirasi dari masyarakat. Termasuk tempat berkumpulnya relawan Deli Serdang Sehat 02,” ujarnya.

Disini, dr. Asri Ludin Tambunan diberikan blangkon dari para ketua adat dan tokoh masyarakat Patumbak sebagai penghargaan kepadanya dari masyarakat jawa. (rinaldi/hm25)

Related Articles

Latest Articles