15.9 C
New York
Wednesday, May 15, 2024

Polresta Deli Serdang Ringkus Pelaku Curas di Lubuk Pakam

Deli Serdang, MISTAR.ID

Tim Jatanras Bringas Polresta Deli Serdang berhasil meringkus 3 dari empat pelaku yang membawa kabur sepeda motor warga. Para pelaku ditangkap petugas dari tempat terpisah, Jumat (26/1/24).

Ketiganya MRS (25) warga Jalan Imam Bonjol Lubuk Pakam, MJR (17) warga Jalan Tengku Fakhrudin Gang Mumat Lubuk Pakam dan YZ alias Congek (24) warga Jalan Cipto Lubuk Pakam serta R masih dalam penyelidikan.

Informasi diketahui awalnya pada Rabu (24/1/24) malam sekira pukul 20.15 Wib, Reno dan Wanda bersama temannya yang lain pergi ke Jalan Imam Bonjol Kelurahan Cemara Kecamatan Lubuk Pakam tepatnya di sekitaran SPBU Lapangan Segitiga. Mereka bermaksud transaksi jual beli ikan hias.

Baca juga : Kapolresta Deli Serdang Datangi Markas Batalyon Infanteri 121/MK Galang

Setibanya di tempat tersebut tidak berapa lama datang beberapa orang tidak dikenal mendatangi mereka membawa clurit. Lalu mereka mengambil paksa kunci sepeda motor mereka.

Setelah itu kedua korban dibawa pelaku menjauh dari tempat tersebut. Dan di tempat agak sepi para pelaku mengambil uang dan ponsel. Setelah itu, mereka pergi meninggalkan korban di tempat kejadian sambil membawa kabur sepeda motor milik korban.

Related Articles

Latest Articles