26 C
New York
Wednesday, July 17, 2024

Polresta Deli Serdang Kampanyekan Ops Patuh Toba Melalui Radio, Spanduk dan Stiker

Deli Serdang, MISTAR.ID

Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polresta Deli Serdang melakukan berbagai kegiatan dan sosialisasi kepada warga masyarakat terkait Operasi Patuh Toba 2024 yang saat ini sedang berlangsung.

“Ada 10 kegiatan yang kita dilaksanakan. Diantaranya sosialisasi di radio dengan harapan warga Deli Serdang mengetahui bahwa saat ini Satlantas Polresta Deli Serdang sedang melaksanakan Operasi Patuh Toba 2024 selama 2 pekan terhitung sejak tanggal 15 hingga 28 Juli 2024,” jelas Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol Budiono Saputro, Rabu (17/7/24).

Baca juga : Operasi Patuh Toba Polresta Deli Serdang Targetkan Knalpot Brong dan Pengendara Mabuk

Sehingga, lanjut mantan Kabag Ren Polres Sibolga itu, warga dapat tertib dan beretika dalam berlalu lintas agar terhindar dari korban kecelakaan lalu lintas.

Kasat Lantas juga mengajak kepada warga Deli Serdang untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan serta bersama-sama menekan kecelakaan dan korban lalu lintas di wilayah hukum Deli Serdang.

Baca juga : Upaya Menjaga Keamanan, Polresta Deli Serdang Imbau Warga Aktifkan Pos Kamling

Kemudian pemasangan spanduk sebagai bentuk sosialisasi kepada
masyarakat, anak sekolah serta karyawan perusahaan untuk berhati-hati dan tertib berlalu lintas.

Selain itu, melakukan kegiatan terorganisir kepada seluruh kepala desa di Kecamatan Tanjung Morawa agar para kades meneruskan himbauan tertib berlalu lintas kepada warganya. (sembiring/hm18)

Related Articles

Latest Articles