23 C
New York
Friday, July 5, 2024

Polresta Deli Serdang Himbau Warga Hindari Minuman Beralkohol

Deli Serdang, MISTAR.ID

Polresta Deli Serdang mengajak warga untuk tertib berlalu lintas, hindari narkoba dan perjudian dalam bentuk apapun. Juga dapat mengurangi ataupun menghindari mengkonsumsi alkohol, karena dapat menjadi penyebab tindakan kriminal dan kecelakaan lalu lintas (laka lantas).

Hal ini disampaikan Kabag Log Polresta Deli Serdang Kompol Soedarjanto saat menggelar agenda rutin Jumat Curhat di Desa Tanjung Mulia Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Jumat (5/7/24).

Baca juga : Polresta Deli Serdang  Gencar Patroli Malam, Incar Balap Liar dan Tawuran

“Saya menghimbau kepada masyarakat agar dapat bekerja sama dengan pihak keamanan dalam hal ini Polresta Deli Serdang untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif,” ucap Soedarjanto didampingi Waka Sat Narkoba AKP R Tambunan dan Kasi Humas Iptu Jm Gabe Napitupulu.

Jumat Curhat yang dilaksanakan Polresta Deli Serdang di wilayah hukumnya merupakan bagian dari upaya Polri menyerap aspirasi, keluhan dan masukan terkait pelaksanaan tugas kepolisian di tengah masyarakat dan Kamtibmas di wilayah tersebut.

Baca juga : Janda Penjual Kerupuk Dikeroyok Tetangga, Laporan di Polresta Deli Serdang Tak Tuntas Setahun

“Jumat curhat yang kita lakukan untuk menjalin silaturahmi dengan warga agar lebih dekat berkomunikasi dengan masyarakat. Selain itu juga sebagai sarana untuk menampung aspirasi maupun saran dan masukan dari masyarakat secara langsung,” ujar mantan Kapolsek Bangun Purba dan Gunung Meriah ini.

Jika ada permasalahan, sambungnya, maka bisa langsung didengar permasalahannya. (sembiring/hm18)

Related Articles

Latest Articles