8.1 C
New York
Monday, October 28, 2024

Pjs Bupati Sergai Perkuat Sinergi dengan Kapolres Tebing Tinggi

“Sinergi yang kita bangun bukan hanya untuk kepentingan jangka pendek, namun juga tentunya untuk memastikan ketertiban dan keamanan masyarakat secara menyeluruh. Dengan stabilitas keamanan yang terjaga, masyarakat dapat menjalani kehidupan sehari-hari dengan tenang. Tentunya berbagai program pembangunan pemerintah pun dapat berjalan lancar,” sebutnya.

Ia juga menekankan pentingnya kolaborasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban, khususnya di wilayah-wilayah yang berada dalam cakupan Polres Tebing Tinggi di Kabupaten Sergai, yakni Kecamatan Tebing Tinggi, Tebing Syahbandar, Bandar Khalipah, Dolok Merawan, dan Sipispis.

“Kita perlu meningkatkan kewaspadaan dan memastikan stabilitas di wilayah-wilayah ini tetap terjaga dengan baik, terutama dalam menghadapi dinamika politik tahun ini,” lanjutnya.

Baca juga : Pjs Bupati Sergai Sidak Disiplin ASN Kantor Camat Perbaungan

Sementara itu, Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Simon Paulus Sinulingga menegaskan komitmen pihaknya untuk terus melanjutkan sinergi dengan Pemkab Sergai.

“Koordinasi antara Polres Tebing Tinggi dan Pemkab Sergai sudah berjalan dengan baik, dan ini harus terus dipertahankan serta ditingkatkan. Stabilitas keamanan dan ketertiban khususnya dalam pengamanan Pilkada di lima kecamatan ini adalah tanggung jawab kita bersama,” ucapnya. (damanik/hm18)

Related Articles

Latest Articles