8.9 C
New York
Monday, October 28, 2024

Pjs Bupati Sergai Perkuat Sinergi dengan Kapolres Tebing Tinggi

Sergai, MISTAR.ID

Penjabat sementara (Pjs) Bupati Serdang Bedagai (Sergai), Parlindungan Pane didampingi Pj Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab), Rusmiani Purba bersilaturahmi dengan Kapolres Tebing Tinggi yang baru AKBP Simon Paulus Sinulingga, Rabu (23/10/24).

Pjs Bupati Sergai menyampaikan pertemuan yang berlangsung di Mapolres Tebing Tinggi ini bertujuan untuk memperkuat sinergi antara Pemkab Sergai dan Polres Tebing Tinggi.

Dia menyebut meskipun Pjs Bupati Sergai dan Kapolres Tebing Tinggi sama-sama baru mengabdi di daerahnya masing-masing, namun Parlindungan Pane sudah merasakan relasi positif di antara kedua instansi.

Baca juga : Pjs Bupati Sergai Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada 2024 yang Aman dan Damai

“Saya sangat berterima kasih atas sinergi yang telah kita bangun bersama. Saya berharap, ke depan kerja sama ini semakin intens, mengingat kita akan menghadapi Pilkada serentak pada 27 November 2024 mendatang,” ujarnya.

Parlindungan menekankan keberlanjutan dari kerja sama ini sangat penting, tidak hanya untuk memastikan kelancaran Pilkada, tetapi juga untuk menjaga stabilitas dan keamanan jangka panjang di wilayah Kabupaten Sergai.

Related Articles

Latest Articles