17.7 C
New York
Tuesday, July 2, 2024

Pj Gubsu Agus Fatoni: Anak Adalah Modal Generasi Emas

Deli Serdang, MISTAR.ID

Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Agus Fatoni mengingatkan pentingnya membangun generasi emas saat membuka Pesta Iman Anak dan Remaja (Piara) GBKP 2024 di Retreat Centre Taman Jubelium, Selasa (2/7/24).

Agus Fatoni mengapresiasi kegiatan Piara GBKP 2024 karena baginya perhelatan tersebut sebagai salah satu upaya membangun generasi emas di Indonesia khususnya Sumut.

“Hal seperti ini sangat dibutuhkan untuk membangun generasi emas ke depan. Kami akan dukung, dan ini harus terus didukung,” ujarnya.

Mantan Pj Gubernur Sumsel tersebut juga mengingatkan betapa pentingnya mengasah karakter anak dan pemuda di era saat ini.

Baca juga: Pj Gubernur Agus Fatoni Adakan Rapat Percepatan Persiapan PON 2024

“Kegiatan seperti ini pula yang bisa meningkatkan iman, ilmu serta karakter pada anak.

Didampingi Pj Bupati Deli Serdang, Wiriya Alrahman, Agus Fatoni mengungkapkan anak-anak adalah modal Indonesia dalam membangun kemajuan. Dirinya pun berharap pihak-pihak yang berwenang agar terus membimbing hal tersebut.

“Ini tugas kita bersama, terus belajar segala hal yang baik, belajar agama, pengetahuan. Kita juga harus membimbing mereka untuk memaksimalkan kecerdasan sosial, spiritual dan emosional,” pungkasnya. (Iqbal/hm20)

Related Articles

Latest Articles