23.5 C
New York
Sunday, June 30, 2024

Peletakkan Batu Pertama Rehab Gedung Satlantas Polres Sergai, ini Pesan Kapolda Sumut

Sementara itu, Kapolres Sergai, AKBP Oxy Yudha Pratesta menyampaikan harapannya atas peletakan batu pertama rehabilitasi Gedung Kantor Sat Lantas Polres Sergai.

“Semoga pembangunan Kantor Satlantas ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian lalu lintas kepada masyarakat Serdang Bedagai,” katanya.

Sementara itu, Bupati Sergai, Darma Wijaya mengapresiasi kinerja Polres Sergai dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

Baca juga : Tekan Aksi Kejahatan, Polres Sergai Gelar Patroli dan Razia

“Ini adalah momen yang luar biasa bagi kami, karena Bapak Kapolda dapat hadir di Sergai. Kami berharap kehadiran Pak Kapolda bisa jadi kondusifitas dan keamanan di Kabupaten Sergai bisa terus terjaga,” ujar Darma Wijaya.

Darma Wijaya juga menyampaikan komitmennya untuk terus mendukung dan berkolaborasi dengan Polres Sergai dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Saat ini di Sergai ada 7 Polsek dan Insya Allah akan bertambah 2 Polsek lagi yang perosesnya masih berjalan. Dengan di bangunnya fasilitas-fasilitas tersebut, kami harapkan dapat meningkatkan pelayanan Polres Sergai kepada masyarakat,” jelas Darma Wijaya.

Usai acara, Kapolda Sumut beserta Forkopimda Sergai menyempatkan menonton pertandingan Mini Soccer U-12 di lapangan Mapolres Serdang Bedagai dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78. (damanik/hm18)

Related Articles

Latest Articles