23.5 C
New York
Sunday, June 30, 2024

Peletakkan Batu Pertama Rehab Gedung Satlantas Polres Sergai, ini Pesan Kapolda Sumut

Kapolda menyebut dalam kurun waktu satu tahun, terdapat 120 orang meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas. Menurutnya, hal ini dapat dicegah dengan meningkatkan pelayanan kepolisian, khususnya kepada para pengemudi mobil dan pengendara sepeda motor.

“Pembangunan Satpas ini jangan hanya untuk pelayanan SIM saja, namun diharapkan dapat merubah perilaku masyarakat dalam mengendarai mobil dan sepeda motor,” lanjut Kapolda.

Ia berharap agar warga Serdang Bedagai seluruhnya memiliki SIM dan keterampilan dalam mengendarai kendaraan dengan baik dan aman.

Baca juga : Saat Patroli, Polres Sergai Ringkus 2 Pria Bawa Sajam Residivis Curanmor

Kapolda juga menyampaikan apresiasinya kepada Pemerintah Kabupaten Sergai atas dukungan mereka terhadap pembangunan kantor pelayanan ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pemkab Serdang Bedagai yang telah mendukung Polres Serdang Bedagai dalam hal pembangunan kantor pelayanan ini. Semoga Polri kedepannya dapat lebih baik lagi dan dapat dicintai oleh masyarakat,” katanya.

Kapolda juga mengingatkan kepada para pejabat utama (PJU) Polres Sergai agar dapat menata anggotanya untuk menjadi lebih baik dan menghindari masalah sekecil apapun.

Dengan dibangunnya Kantor Satlantas ini, diharapkan pelayanan kepada masyarakat dapat meningkat dan angka kecelakaan lalu lintas dapat berkurang. Polri terus berkomitmen untuk meningkatkan kepercayaan publik dan pelayanan kepada masyarakat.

Related Articles

Latest Articles