21.4 C
New York
Sunday, August 11, 2024

Momen Bhabinkamtibmas Polresta Deli Serdang Bagikan Bendera Merah Putih ke Warga

Deli Serdang, MISTAR.ID

Menyemarakkan dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-79, Bhabinkamtibmas Desa Rumah Deleng Polsek Bangun Purba, Bripka Ancol Nasution bersama Babinsa membagikan bendera merah putih ke warga binannya, Minggu (11/8/24).

“Dengan memasang bendera merah putih di rumah sudah ikut serta merayakan dan menghormati perjuangan para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Indonesia,” ujar Ancol.

Dia berharap pemasangan bendera merah putih dijadikan pengingat bagi seluruh warga masyarakat Indonesia khususnya warga Desa Rumah Deleng. Ancol juga mengingatkan bendera dipasang selama periode peringatan Hari Lahir Kemerdekaan mulai tanggal 1 hingga 31 Agustus 2024.

Baca Juga : Upaya Menjaga Keamanan, Polresta Deli Serdang Imbau Warga Aktifkan Pos Kamling

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Raphael Sandhy Cahya Priambodo menambahkan, tujuan dari pembagian bendera merah putih tersebut tidak lain untuk menanamkan semangat kemerdekaan menyambut HUT RI ke-79 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus mendatang.

”Kami mengimbau kepada masyarakat agar mengibarkan bendera merah putih di halaman rumah maupun di lingkungan sekitar, sebagai wujud kecintaan terhadap NKRI dan memupuk jiwa nasionalisme,” pesannya. (sembiring/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles