22.4 C
New York
Tuesday, June 18, 2024

Meriahkan HUT ke-62, Korem Pantai Timur Gelar Sepeda Santai dan Bakti Sosial

Deli Serdang, MISTAR.ID

Memeriahkan HUT ke-62 Korem 022/Pantai Timur, Polresta Deli Serdang ambil bagian dalam kegiatan sepeda santai dan bakti sosial, Jumat (14/6/24). Kegiatan sepeda santai diawali dari Kodim 0204/Deli Serdang dan berakhir di Pantai Pondok Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Pelepasan peserta gowes sepeda santai dipimpin Danrem 022/Pantai Timur, Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu. Selama perjalanan menuju garis finish, para peserta mengikuti kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan di Wisma Amerta Sergai.

Dalam sambutannya, Danrem 022/Pantai Timur menyatakan kegiatan bakti sosial merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama, sekaligus sebagai bagian dari perayaan HUT ke-62 Korem 022/Pantai Timur.

Baca Juga : Korem 022/Pantai Timur Peringati Haornas ke-XXXIX Tahun 2022

Bakti sosial Danrem beserta Muspida dalam bentuk memberikan sembako kepada warga yang membutuhkan khususnya kaum dhuafa. Usai bakti sosial, peserta sepeda santai melanjutkan perjalanan menuju garis finish di Pantai Pondok Cermin, Sergai.

Setibanya di garis finish, acara dilanjutkan dengan syukuran dan ramah tamah seluruh peserta sepeda santai dan tamu undangan lainnya.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo mengatakan, kegiatan ini tidak hanya mempererat hubungan antara TNI, Polri, dan masyarakat, tapi juga menumbuhkan semangat kebersamaan dan kepedulian sosial di kalangan peserta. (sembiring/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles