8.9 C
New York
Monday, October 28, 2024

Masjid Al Hidayah BSP Lubuk Pakam Dapat Bantuan Bahan Bangunan

Deli Serdang, MISTAR.ID

PT Perkebunan Nusantara 1 Regional 1 (dulunya PTPN2) menyerahkan bantuan bahan bangunan kepada panitia pembangunan menara Masjid Al Hidayah Desa Pasar Melintang Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Selasa (22/10/24).

Bantuan tersebut merupakan kepedulian PTPN1 Regional 1 kepada salah satu rumah ibadah yang berdekatan dengan Kebun Tanjung Garbus Pagar Merbau (TGP) KSO. Bantuan yang disalurkan berupa puluhan batang besi untuk cor-coran, batu bata dan semen.

Baca juga : Warga Komplek BSP Lubuk Pakam Peringati Maulid Nabi Pererat Silaturahmi

“Masjid tersebut jaraknya sekitar 100 meter dari Kebun TGP.  Sejak berdiri 30 tahun silam, masjid tersebut belum ada menaranya. Karena lokasinya berdekatan dengan Kebun TGP kita salurkan bantuan ke masjid itu berupa bahan bangunan untuk pembangunan menara masjid,” ujar Rahmat Kurniawan, Kasubbag Humas PTPN1 Regional 1 didampingi Asisten Humas dan TJSR M Arif Hutasuhut dan krani Rhendy Erianda saat menyerahkan bantuan dan diterima Ketua BKM Al Hidayah, Hendra Sembiring.

Masjid Al Hidayah berada di komplek perumnas dengan muslim minoritas. Pengurus BKM Al Hidayah Komplek BSP Lubuk Pakam mengucap syukur atas bantuan yang disalurkan PTPN1 Regional 1 untuk pembangunan menara masjid mereka.

Baca juga : Warga BSP Lubuk Pakam Gelar Peringatan 1 Muharram 1446 Hijriyah

“Kami mengucapkan terima kasih kepada PTPN1 Regional 1 karena telah mendukung pembangunan menara masjid dengan memberikan bahan bangunan yang kami butuhkan dan memang sangat kami harapkan,” ucap Zainal Koto, Bendahara BKM Al Hidayah. (sembiring/hm18)

Related Articles

Latest Articles