16.5 C
New York
Friday, June 28, 2024

Korban Kebakaran di Desa Buluh Duri Sipispis dapat Bantuan dari PTPN IV

Sergai, MISTAR.ID

Manajemen PTPN IV Regional l Kebun Gunung Pamela yang beralamat di Desa Buluh Duri, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) beserta Serikat Pekerja Perkebunan (SPBUN) Basis Kebun Gunung Pamela, melakukan bakti sosial (baksos), Jumat (28/6/24).

Dalam kesempatan itu, Manager Kebun Gunung Pamela Aswin Sinuhaji mengajak seluruh karyawan untuk menyisihkan sedikit rezeki dengan erbagi kepada sesama. “Barbagi banyak sekali manfaatnya. Marilah kita sisihkan rezeki kita untuk berbagi kepada sesama,” ujarnya.

Perabu Jaya Sitepu, selaku Askep Rayon A didampingi Ketua SPBUN Basis Kebun Gunung Pamela, Muhammad Pardamean Harahap menjelaskan, berbagi hari ini akan dilaksanakan di Dusun III Desa Buluh Duri, Kecamatan Sipispis.

Baca Juga : Korban Kebakaran di Panobasan Terima Bantuan dari Bupati Tapsel

Perabu mengatakan, di lokasi tersebut ada 1 rumah warga mengalami musibah kebakaran, Kamis (27/6/24) sekitar pukul 22.00 WIB. “Kebakaran itu menghanguskan seluruh bangunan rumah. Maka Manajemen dan SPBUN Basis Kebun Gunung Pamela memberikan sedikit bantuan kepada korban kebakaran tersebut,” katanya.

Muhammad Pardamean Harahap didampingi admin pengamanan, Kusmayadi mengingatkan jika berbagi itu indah dan jangan memandang kepada siapa yang akan diberikan. “Berbagi itu indah, dan jangan memandang siapa yang akan kita berikan. Semakin banyak kita memberi, semakin banyak pula rezeki yang kita peroleh nantinya dan perusahaan pun semakin sehat,” serunya. (damanik/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles