8.9 C
New York
Monday, October 28, 2024

KONI Namorambe Dilantik, dr Aci: Saya Ingin Atlet Asal Namorambe Meraih Prestasi Lebih Tinggi

Aci menambahkan, sebenarnya mengurus atau membina atlet tidak ada keuntungan finansial buat pengurus KONI, tapi itu merupakan kebanggaan karena dapat melakukan pembinaan olahraga kepada generasi muda.

Ketua KONI Namorambe, Ediset Bangun mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum KONI Deli Serdang yang mengamanahkan kepada mereka untuk menggalakkan olahraga prestasi di Namorambe.

“Amanah ini akan kami jalankan dengan baik dan terus mencari bibit-bibit olahraga prestasi di Namorambe.Sehingga atlet-atlet asal daerah kami bisa berbicara di tingkat nasional maupun internasional,” tutur Ediset Bangun.

Sebelumnya Camat Namorambe, Febri F Gurusinga didampingi Kapolsek AKP R. Lubis menyebutkan, pelantikan KONI ini adalah titik awal untuk menggali olahraga di Namorambe. Bahkan ia juga berharap kepada Pengurus KONI Namorambe agar terus berkoordinasi dengan seluruh stakeholder.

Adapun Pengurus KONI Namorambe yang dilantik Ketua Ediset Bangun, Sekretaris Peri Herdianta Ginting, Bendahara Bobby Novianda dan para wakil ketua bidang serta seksi

Acara yang berlangsung hingga pukul 23.00 WIB diakhiri dengan penarikan hadiah lucky draw oleh Ketum KONI Deli Serdang, dr.Asri Ludin Tambunan.

Terlihat hadir Anggota DPRD Deli Serdang, Marim Sitepu tokoh pendidikan Br Gultom tokoh masyarakat Wakil Karo Karo dan undangan lainnya. (rinaldi/hm25)

Related Articles

Latest Articles