24.2 C
New York
Monday, July 15, 2024

Kasus Terbakarnya Mobil Damkar Deli Serdang Dilaporkan ke Polrestabes Medan

Deli Serdang, MISTAR.ID

Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkarmat) Kabupaten Deli Serdang telah melaporkan kasus kebakaran mobil pemadam di Jalan H Anif Desa Sampali Kecamatan Percut Sei Tuan pada Kamis (11/7/24) lalu ke Polrestabes Medan.

“Yang bikin LP (laporan pengaduan) kordinator (Unit Pos Percut) dan Kabid Pemadam,” ujar Kadis Damkarmat Deli Serdang, Kurnia Boloni Sinaga saat dikonfirmasi melalui pesan whatsApp, Senin (15/7/24).

Baca juga : Kapolrestabes Medan Akui Ada 3 Laporan Terkait Keributan di Eks Lahan PTPN

Pengaduannya, lanjut mantan Camat Lubuk Pakam itu dilaporkan ke Polrestabes Medan untuk ditindak lanjuti.

Sebelumnya, kericuhan warga dengan tim gabungan TNI-Polri dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) mengakibatkan satu unit mobil pemadam kebakaran (Damkarmat) milik Pemkab Deli Serdang terbakar, Kamis (11/7/24).

Baca juga : Polrestabes Medan Tangkap 3 Terduga Provokator Kericuhan di Lahan Eks PTPN II

Merasa dirugikan akibat kejadian itu, Pemkab Deli Serdang melaporkannya ke polisi. Mobil Damkarmat yang terbakar dari unit pos Percut akibat terkena lemparan molotov dari warga.

Akibat terbakarnya mobil tersebut membuat dua petugas damkar mengalami luka ringan terkena serpihan kaca dari lemparan batu pada bagian tangannya. Namun, mereka sudah mendapatkan perawatan medis. (sembiring/hm18)

Related Articles

Latest Articles