23 C
New York
Saturday, August 17, 2024

Kadus di Sergai Tangkap Pelaku Narkoba dapat Penghargaan di Hari Kemerdekaan

Sergai, MISTAR.ID

Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya didampingi Wakil Bupati (Wabup) H Adlin Tambunan memberikan piagam penghargaan kepada Kepala Dusun (Kadus) 1 Desa Dolok Merawan, Edi Sahputra Nasution yang berani menangkap pelaku narkoba jenis sabu. Penghargaan itu diberikan Darma usai upacara peringatan HUT RI ke-79 di lapangan Alun-alun Sei Rampah, Sabtu (17/8/24).

Edi Sahputra Nasution dinilai berjasa atas kepedulian dan dedikasi yang diberikan dalam rangka pemberantasan narkoba di Kabupaten Sergai. Tak sungkan, Darma juga menyampaikan kepada Kapolres Sergai AKBP Jhon Herri Rakutta Sitepu dan tamu undangan bahwa Edi adalah kadus yang berhasil menangkap pelaku Narkoba.

“Ini kadus yang berhasil nangkap pelaku narkoba,” ujar Darma.

Baca Juga : Kadus 1 Dolok Merawan Berhasil Amankan Terduga Pelaku Narkoba

Edi kepada wartawan mengaku berterima kasih kepada Bupati Sergai atas penghargaan itu. Dia tak menyangka aksi yang dilakukannya itu berhasil membawanya mendapat penghargaan.

“Terima kasih yang setinggi tingginya kepada bapak bupati dan wakil bupati. Saya tidak ada sedikit pun menyangka jika perbuatan saya ini diganjar penghargaan. Mari sama sama memerangi narkoba. Narkoba adalah musuh kita bersama,” katanya.

Untuk diketahui, Edi Sahputra Nasution berhasil mengamankan pelaku narkoba jenis sabu warga Dusun 1, Desa Limbong, Selasa (9/7/24) lalu. Terduga pelaku berinisial P itu diamankan di Dusun 1, Desa Dolok Merawan, persis di Pasbel (pasar belakang) tidak jauh dari kediamannya. (damanik/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles