14.7 C
New York
Wednesday, August 21, 2024

Jelang Pilkada Serentak, Kendaraan Dinas Polisi Diperiksa Mendadak

Deli Serdang, MISTAR.ID

Seluruh kendaraan dinas di Polsek jajaran Polresta Deli Serdang mendadak dilakukan pemeriksaan menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.

Hal ini bertujuan untuk mengetahui kondisi kendaraan operasional yang dimiliki Polsek jajaran secara keseluruhan. Sehingga selalu dalam kondisi siap digunakan pada setiap kesempatan.

Baca juga : Jelang Pilkada Kapolres Siantar Cek Kendaraan Dinas

“Pemeriksaan dalam rangka menjelang Pilkada serentak 2024 dan untuk menunjang pelaksanaan tugas operasional Kepolisian,” jelas Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo saat dikonfirmasi, Rabu (21/8/24).

Dikatakannya, pemeriksaan kali ini meliputi kebersihan dan kelengkapan serta kondisi mesin kendaraan guna memastikan tidak ada kendaraan dinas yang mengalami kendala saat digunakan dalam pelaksanaan kegiatan sehari hari. Misalnya patroli, mendatangi TKP ataupun kegiatan Kepolisian lainnya.

Baca juga : Jelang Pilkada Serentak, Polres Simalungun Pastikan Randis dalam Kondisi Fit

“Ranmor dinas roda 2 dan roda 4 pada setiap polsek jajaran dilakukan pemeriksaan satu persatu oleh Kapolsek jajaran. Bertujuan untuk melaksanakan pengecekan kondisi fisik kendaraan,” ucap mantan Kasat Narkoba Polrestabes Medan tersebut. (sembiring/hm18)

Related Articles

Latest Articles