16.3 C
New York
Sunday, September 29, 2024

Jalan Sehat Bersama, Dokter Aci: Jika Saya Terpilih, Masyarakat Cukup Bawa KTP Saat Berobat

Deli Serdang I MISTAR.ID

Ribuan warga Kecamatan Beringin ikut meramaikan jalan santai dan senam sehat bersama pasangan calon (Paslon) Bupati Deli Serdang nomor urut 02, dr. H. Asri Ludin Tambunan dan Wakil Bupati Lom Lom Suwondo.

Kegiatan olahraga itu berlangsung di lapangan sepakbola Desa Pasar VI Kualanamu, Kecamatan Beringin,Kabupaten Deli Serdang, Minggu (29/9/24).

“Luar biasa antusias warga Beringin mengikuti jalan santai dan senam sehat hari ini. Tentu akan semakin menambah spirit kami untuk berjuang bersama demi masyarakat Kabupaten Deli Serdang,” kata dokter Aci, sapaan akrab Asri Ludin Tambunan yang disambut yel-yel warga ‘Asri-Lom Lom menang’.

Baca juga: LIRA Deli Serdang Dukung Penuh Pasangan ADIL, dr Aci: Anak-anak di Rumah Tahfiz Diupayakan Dapat KIP

Dikatakan dokter Aci, jika ia dan Lom Lom Suwondo terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang, maka program Deli Serdang akan terus dilakukan. Dimana, masyarakat yang berobat ke rumah sakit cukup hanya membawa KTP.

“Ini kebutuhan mendasar masyarakat kita. Begitu juga masalah lapangan pekerjaan. Akan kita buka seluas-luasnya. Kemudian, anak yang berprestasi akan kita beri beasiswa dan tidak ada lagi anak yang putus sekolah,” kata dokter Aci.

Nomor urut 02 makin menggema saat dokter Aci bersama istri Ny dr. Hj. Jelita Siregar dan Ny. Lom Lom Suwondo membawakan lagu dengan jingle 02. Sehingga warga ikut bernyanyi bersama dengan mengacungkan dua jari.

Pada kesempatan itu, dokter Aci bersama istri dr. Hj. Jelita Siregar dan Ny. Lom Lom Suwondo juga menyerahkan bingkisan kepada puluhan kaum dhuafa.

Jalan dan senam sehat bersama Dokter Aci
Jalan dan senam sehat bersama Dokter Aci. (f: rinaldimistar)

Sementara Ketua Panitia Indra Prawira dalam sambutannya menyebutkan, pihaknya dalam jalan sehat ini membatasi peserta sebanyak 1.000 orang dengan rute sepanjang 2,2 kilometer.

“Sebanyak 1.000 orang. Sesuai peraturan dari KPU dan Bawaslu. Padahal permintaan peserta lebih. Kita hormati peraturan mitra kita Bawaslu,” ujar Indra.

Pantauan mistar.id, selain ikut jalan sehat dan senam bersama, dokter Aci dan istri membagi-bagikan sejumlah hadiah, seperti sepeda, kompor gas, magicom, kipas angin dan ratusan hadiah lainnya. (rinaldi/hm20)

Related Articles

Latest Articles