15.8 C
New York
Tuesday, October 1, 2024

Hari Kesaktian Pancasila, Pj Bupati Sergai Ajak Warga Jaga Persatuan

Sergai, MISTAR.ID

Dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serdang Bedagai (Sergai) menggelar upacara yang diikuti oleh seluruh PNS, PPPK, dan tenaga kontrak di lingkungan Kantor Bupati Sergai, Selasa (1/10/24) di Halaman Kantor Bupati, Sei Rampah.

Pada upacara tersebut, Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Sergai M Parlindungan Pane bertindak sebagai Inspektur Upacara. Komandan upacara diisi oleh Camat Tebing Tinggi, Sukma Permana, sedangkan naskah ikrar dibacakan oleh Anggota DPRD Sergai, Sarino.

Baca juga : Perdana Pimpin Apel Gabungan, Pjs. Bupati Sergai Tekankan Netralitas Jelang Pilkada

Upacara ini juga dihadiri jajaran Forkopimda Sergai, Staf Ahli Bupati, Asisten, para Kepala OPD, Camat, pejabat Eselon III, dan Fungsional.

Setelah upacara, Pj Bupati Sergai mengajak seluruh pihak untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dengan menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila, serta memperkuat semangat persaudaraan sebangsa dan setanah air.

Baca juga : Pjs Bupati Sergai Ajak Masyarakat Wujudkan Pilkada Damai dan Aman 

Parlindungan Pane juga berharap agar seluruh masyarakat Sergai semakin memperkuat persatuan dalam keberagaman demi menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila.

“Mari kita jadikan Hari Kesaktian Pancasila sebagai momentum untuk menghayati dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari. Dengan begitu, kita dapat membangun Sergai yang Maju Terus,” ujar Parlindungan Pane. (damanik/hm18)

Related Articles

Latest Articles