13.8 C
New York
Sunday, October 6, 2024

Gudang Logistik Pilkada Deli Serdang Dijaga Ketat Polisi

Deli Serdang, MISTAR.ID

Personil Polresta Deli Serdang selain melaksanakan pengamanan di Kantor KPU dan Bawaslu juga melaksanakan pengamanan ketat terhadap gudang logistik Pilkada tahun 2024 Kabupaten Deli Serdang.

Operasi Mantap Praja Toba 2024 untuk Pilkada serentak khususnya pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang, personil Kepolisian melaksanakan pengamanan pada setiap tahapan Pilkada di wilayah hukum Polresta Deli Serdang.

“Pengamanan di gudang logistik Pilkada ini mencakup patroli, pemberian himbauan dan pengawasan ketat terhadap fasilitas penyimpanan logistik Pilkada 2024,” ujar Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, Minggu (6/10/24).

Baca juga : Masa Kampanye Kantor KPU dan Bawaslu Deli Serdang Dipantau Polisi

Langkah ini, lanjut Kapolresta, merupakan upaya Polresta Deli Serdang menjamin keamanan dan integritas proses pemilihan umum di Deli Serdang.

“Pengamanan gudang logistik menjadi krusial. Mengingat tempat tersebut menyimpan berbagai perlengkapan dan dokumen penting terkait pelaksanaan Pilkada,” tambah Kapolresta.

Karenanya, sambung Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, pihaknya melakukan pengawasan ketat selama 24 jam untuk memastikan tidak ada gangguan atau upaya penyusupan yang dapat membahayakan integritas pemilihan.

Baca juga : Kapolresta Periksa Kelistrikan dan Atap Gudang Logistik KPU Deli Serdang

Selain pengamanan fisik, imbuhnya, personel juga memberikan himbauan kepada masyarakat sekitar untuk turut serta menjaga keamanan dan melaporkan jika ada hal-hal mencurigakan di sekitar gudang logistik.

“Dengan pengamanan yang ketat dan menyeluruh, diharapkan Pilkada di wilayah hukum Polresta Deli Serdang dapat berlangsung aman, damai dan demokratis,” tandasnya. (sembiring/hm18)

Related Articles

Latest Articles