26.6 C
New York
Wednesday, May 22, 2024

Generasi Milenial dan Gen-Z Deli Serdang Nobar Timnas U-23 vs Jordania Bersama dr Aci

Deli Serdang, MISTAR.ID

Seratusan generasi milenial dan generasi Z menghadiri nonton bareng (nobar) pertandingan Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia kontra Jordania bersama Ketua Umum KONI Deli Serdang dr Asri Ludin Tambunan, Minggu (21/4/24) malam.

Nobar di Dippo 88 Cafe, Jalan Diponegoro Lubuk Pakam tersebut juga dihadiri sejumlah pengurus KONI Deli Serdang.

Sebelum nobar, terlebih dahulu santap malam bersama. Dalam santap malam itu, suasana begitu mencair. Bukan saja membahas tentang peluang Timnas U-23 mengalahkan Yordania, generasi milenial dan gen Z ingin jauh lebih dekat dengan sosok Bang Aci–sapaan akrab dr Asri.

Apalagi Bang Aci yang juga Kadis Kesehatan Deli Serdang dikenal begitu peduli dengan kesehatan masyarakat dan olahraga.

Baca juga: Wanita Terlindas KA Medan–Binjai di Jalan Adam Malik, Diduga Bunuh Diri

“Ini baru paten. Ada pejabat yang mau nobar dengan generasi milenial dan gen Z. Meski hanya nobar, tapi ini menunjukkan bahwa Bang Aci merupakan sosok muda bisa dekat dengan kami,” kata Hendra dan Malik, perwakilan generasi milenial dan gen-Z.

Di sela nonton bareng, dr Asri mengatakan, kegiatan tersebut merupakan hal positif. Selain menumbuhkan kecintaan generasi muda terhadap olahraga, juga berupaya menjauhkan generasi muda dari narkoba.

“Kita dari KONI sebagai pembina dari seluruh cabor, terus berupaya menggali potensi generasi muda di bidang olahraga,” katanya, seraya berharap Timnas U-23 bisa mengalahkan Jordania.

Hingga berita ini diterima redaksi, Indonesia sudah unggul 2-0 atas Jordania di babak pertama. (Rinaldi/hm22)

Related Articles

Latest Articles