6.1 C
New York
Thursday, October 17, 2024

Calon Bupati Asri Ludin Disambut Hangat Ulama di Hari Santri Nasional

Deli Serdang, MISTAR.ID

Calon Bupati Deli Serdang nomor urut 2, dr Asri Ludin Tambunan disambut hangat ulama dan Pengurus Pondok Pesantren Fahmussalam Al Aziziyah.

Ustadz Dahrul, salah satu ulama yang menyambut hangat dr Asri ketika menghadiri peringatan Hari Santri Nasional (HSN) di Desa Marindal Satu, Kecamatan Patumbak Deli Serdang, Kamis (17/10/24).

Pada kesempatan itu, dr Asri yang kerap disapa dr Aci mengatakan, pembangunan Deli Serdang tidak hanya soal fisik dan infrastruktur, tapi juga Sumber Daya Manusia (SDM) yang harus unggul dan cerdas.

“Selain membangun fisiknya, pembangunan SDM di Deli Serdang ini juga menjadi point utama bagi kami. Membangun SDM yang unggul dan sehat, tentu harus dilakukan sedini mungkin dengan mengutamakan kualitas pendidikan yang terbaik,” tuturnya.

Baca juga: PGPI Deli Serdang Dukung Penuh Asri Ludin Tambunan di Pilkada 2024

Menurut dr Aci, pembangunan akan sukses jika dunia pendidikannya sehat dan unggul.

“Melalui peringatan hari santri ini, saya titipkan pesan agar para santri turut berperan aktif mewujudkan Deli Serdang yang lebih sehat,” tukasnya.

Calon Bupati Deli Serdang Nomor Urut 2, dr Asri Ludin Tambunan disambut hangat para ulama dan Pengurus Pondok Pesantren Fahmussalam Al Aziziyah pada peringatan Hari Santri Nasional di Desa Marendal Satu, Kecamatan Patumbak, Kamis (17/10/24). (f:rinaldi/mistar)

Pada kesempatan di acara itu, dr Aci secara simbolis, memberikan bibit pohon cabai sebagai simbol menunjukkan kemandirian para santri.

“Santri harus bisa lebih maju, bangkit dan melangkah menuju masa depan yang cerah. Entrepreneur dan kemandirian santri juga harus terus diasah demi kesejahteraannya,” tutur dr Aci disambut tepuk tangan para ulama dan santri.

Berdasarkan pantauan, dr Aci tidak hanya mendapat pelukan dari ulama. Bahkan, saat duduk bersama dalam bincang-bincang dengan para ulama, kehangatan dan kedekatan mereka sudah sangat begitu terasa.

Usai menghadiri HSN, dr Aci juga melanjutkan kegiatan silaturahminya dengan sejumlah tokoh agama yang ada di Kecamatan Patumbak Kabupaten Deli Serdang. (rinaldi/hm27)

Related Articles

Latest Articles