19.8 C
New York
Wednesday, July 3, 2024

Bupati Sambut Baik Kehadiran Artis Ibu Kota di Sergai Agustus Mendatang

Sergai, MISTAR.ID

Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Darma Wijaya menyambut baik kehadiran artis ibu kota untuk menghibur masyarakat Agustus mendatang. Hal itu disampaikan Darma soal rencana yang akan dilakukan CV Neutron Irwan saat kedua belah pihak menggelar audensi, Selasa (25/6/24).

Darma menilai untuk meningkatkan pendapatan masyarakat Kabupaten Sergai dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan menjalin kerja sama dengan berbagai pihak.

Baik Pemkab Sergai dan CV Neutron kemudian membahas terkait pelaksanaan kegiatan hiburan rakyat yang akan di gelar di Kabupaten Sergai Tanah Bertuah Negeri Beradat tersebut.

“Dengan digelarnya ragam kegiatan seperti penyelenggaraan hiburan rakyat ini, tentunya akan mendatangkan kemeriahan pengunjung dari berbagai daerah. Hal ini akan meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar,” katanya.

Baca Juga : Bupati Sergai Ingin Tenaga Administrasi Sekolah Miliki Kompetensi

Menurut Darma, kegiatan ini akan menambah pendapatan daerah dan bisa menjadi ajang promosi potensi daerah juga. “Jika kegiatan ini berlangsung, maka hal-hal yang harus diperhatikan adalah keamanan, ketertiban dan kebersihan lokasi yang disediakan,” pesannya.

Saat bersamaan, Darma juga melakukan audensi dengan Ketua Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Sergai, Susi Harianti dan Kepala Jasa Raharja Semut Mulyadi yang akan menyosialisasikan kepada masyarakat agar taat pajak dan memberikan pemahaman akan pentingnya membayar pajak.

Disebutkan, masyarakat yang baik harus taat dalam kewajiban, salah satunya dengan membayar pajak. “Marilah kita mulai dari diri sendiri khususnya ASN di lingkungan Pemkab Sergai,” imbuhnya.

Darma berharap dengan hadirnya berbagai pihak dalam audiensi ini dapat mendukung program dan kegiatan dalam memajukan pembangunan daerah, yang pada akhirnya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sergai. (damanik/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles