15.3 C
New York
Saturday, October 12, 2024

Asri Ludin Tambunan Minta NU Pantai Labu Bermanfaat untuk Masyarakat

Deli Serdang, MISTAR.ID

Ketua Lembaga Kesehatan Nahdlatul Ulama (LKNU) Deli Serdang, dr H Asri Ludin Tambunan berharap keberadaan NU di Kecamatan Pantai Labu dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Hal itu dikatakan Asri Ludin Tambunan saat menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah dan Istiqhotsah Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Pantai Labu, Sabtu (12/10/24).

“Saya berharap acara istiqhotsah ini dilakukan berkesinambungan. Bukan hanya itu, NU Pantai Labu juga harus bermanfaat untuk masyarakat,” ujarnya.

Sosok muda yang akrab disapa Dokter Aci itu juga berharap agar masyarakat bangga menjadi warga Nahdliyin. Sebab, NU adalah organisasi keagamaan yang toleran terhadap semua agama.

Baca Juga : Sofyan Tan Sampaikan Ini Untuk dr Aci

dr Aci juga mengucapkan selamat kepada ibu-ibu muslimat Pantai Labu yang dilantik.

“Selamat bekerja dan teruslah aktif di Kecamatan Pantai Labu, sebagai bukti kebanggaan kita terhadap organisasi ini. Mari kita tunjukan identitas kita bagian dari NU,”papar Aci.

dr H Asri Ludin Tambunan memberikan bantuan di sela menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah dan Istiqhotsah Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Pantai Labu, Sabtu (12/10/24). (f: ist/mistar)

Sekretaris PCNU Deli Serdang, Khoirul Anwar mengatakan, Safari Istiqosah sengaja dilaksanakan agar menjadi agenda rutinitas ke depan. Paling tidak kegiatan ini satu kali dilakukan dalam setiap bulan.

“Ini amanah dari Muskercab. Kemudian, sebentar lagi kita akan melaksanakan Pilkada Deli Serdang, dimana Ketua LKNU kita mencalonkan diri. Sebagai warga NU, kita sudah tahu apa yang harus kita lakukan. Semoga Asri Ludin Tambunan bisa menjadi Bupati Deli Serdang ke depan. Untuk itu, mari sama-sama kita rapatkan barisan,” tutur Khoirul Anwar. (rinaldi/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles