14.7 C
New York
Wednesday, October 2, 2024

3.500 Massa Hadiri Jalan Santai Sekaligus Pelantikan Pengurus KONI Tanjung Morawa

Deli Serdang, MISTAR.ID

Sekitar 3.500 massa hadiri pelantikan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kecamatan Tanjung Morawa masa bhakti 2024-2026 di Lapangan Persatuan Sepakbola Keluarga Banten (PSKB) Tanjung Morawa, Minggu (25/8/24).

Sebelum pelantikan, terlebih dulu dimeriahkan gerak jalan santai diiringi marching band yang dilepas Ketua Umum KONI Deli Serdang, dr H Asri Ludin Tambunan. Dilanjutkan dengan senam sehat atraksi pencak silat, tari-tarian dan penarikan ratusan hadiah lucky draw.

Suasana semakin meriah karena Asri Ludin Tambunan yang akrab disapa dr Aci ikut bernyanyi bersama kaum ibu dan melakukan penarikan hadiah lucky draw pertama berupa sepeda dan tiga unit mesin.

Baca juga : Peringati Hari Jadi ke-16, Pemkab Labusel Adakan Jalan Santai dan Senam Sehat

“Saya harap pengurus KONI Tanjung Morawa yang baru dilantik ini mampu bersinergi dengan seluruh stakeholder yang ada. Saya harap KONI yang baru dilantik bisa mendata dan melakukan pembinaan secara maksimal kepada para atlet. Sehingga dapat melahirkan atlet-atlet berprestasi yang dapat memajukan olahraga di Tanjung Morawa dan Deli Serdang,” kata dr.Aci.

Dikatakan dr Aci, dengan berprestasi di bidang olahraga akan menjadi jembatan baru bagi anak-anak muda untuk meraih cita-cita.

Untuk itu, ia mengimbau kepada pengurus KONI Tanjung Morawa agar membuat banyak turnamen atau kegiatan yang bersifat olahraga, baik yang prestasi maupun pembinaan.

Related Articles

Latest Articles