16.6 C
New York
Wednesday, September 25, 2024

Sekda Pakpak Bharat Minta BPJS Kesehatan Tingkatkan Mutu Pelayanan Bagi Masyarakat

Pakpak Bharat, MISTAR.ID

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pakpak Bharat, Jalan Berutu menggelar rapat forum kemitraan pengelolaan kerja sama fasilitas kesehatan bersama Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan di Ruang Rapat Nusantara, Kantor Bupati, pada Rabu (25/9/24).

Dalam pertemuan tersebut, Jalan berharap BPJS Kesehatan yang saat ini telah melayani sebagian besar masyarakat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Pakpak Bharat bisa terus meningkatkan mutu dan kualitas layanan, guna meningkatkan indeks kepercayaan masyarakat.

“Kita telah mengetahui bersama, bagaimana mengalokasikan anggaran bagi kepesertaan baik ASN maupun masyarakat. Harapan kita supaya pelayanan tetap bagus, mengedepankan kepuasan masyarakat. Kami melihat bahwa layanan kesehatan kita sudah sangat bagus, harus tetap dipertahankan dan kalau bisa ditingkatkan,” ucap Sekda.

Baca juga:RS Adam Malik Raih Penghargaan BPJS Kesehatan Tingkat Nasional 2024

Sementara Kepala Cabang BPJS Kesehatan Karo, Nora Duita Manurung,mengurai dengan sangat jelas tentang transformasi mutu layanan BPJS, data kepesertaan BPJS Kesehatan Pakpak Bharat, serta profil diagnosa penyakit yang umum terjadi di daerah itu. (sampang/hm16)

Related Articles

Latest Articles