10.9 C
New York
Sunday, May 12, 2024

Sabam Sibarani Raih Suara Terbanyak di Dairi: Berkat Doa Istri dan Kepercayaan Masyarakat

Dairi, MISTAR.ID

Berdasarkan hasil penghitungan suara dari Partai Golkar, Caleg Dairi dari Dapil II Kabupaten Dairi, yaitu Sabam Sibarani dikabarkan memperoleh 5.700 suara, dan sekaligus kembali memberinya posisi untuk duduk menjadi anggota DPRD Dairi untuk periode 2024-2029.
Sebagai peraih suara tertinggi di partai, Samban Sibarani mengaku bahwa hasil ini tidak lepas dari doa restu istrinya Lestina Sinaga serta kepercayaan masyarakat Dairi.

Saat berada di Posko Pemenangan yang berada di Jalan Mesjid Sidikalang, Sabam sangat berterima kasih kepada istrinya, terutama kepada masyarakat atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepadanya.
“Untuk itu, saya melalui menyampaikan terima kasih sedalam-dalamnya yang tak terhingga , karena  masyarakat  masih mempercayakan dan memberikan ruang kepada saya untuk berpeluang jadi Ketua DPRD Dairi untuk ketiga kalinya,” kata Sabam sembari juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada  penyelenggara Pemilu, pihak pengamanan TNI/ Polri, pada Jumat (16/2/24).
Sekaitan itu, Sabam Sibarani, selaku Ketua DPRD Dairi, tetap  mengimbau seluruh lapisan masyarakat  agar tetap sama-sama menjaga kondusifitas dan mengedepankan keamanan dan ketertiban dalam menyikapi hasil pesta demokrasi. Terutama para caleg seluruh partai politik agar dapat menghormati hasil Pemilu 2024 untuk ditetapkan KPU  yang sebelumnya berjalan lancar dan aman.

Dia mengimbau juga kepada seluruh pengurus parpol peserta Pemilu agar menempatkan para saksi partai untuk mengawasi plano dalam  tahapan rencana pelaksanaan plano rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara di tingkat  Kecamatan atau PPK secara keseluruhan 15 Kecamatan yang dia sebutkan  berlangsung mulai Sabtu(17/2/24) besok. (manru/hm17)

Related Articles

Latest Articles