29.6 C
New York
Thursday, August 15, 2024

Nota Jawaban Bupati atas Pandangan Umum Fraksi-fraksi DPRD Pakpak Bharat

Pakpak Bharat, MISTAR.ID

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pakpak Bharat menggelar Rapat Sidang Paripurna di Gedung Dewan Komplek Perkantoran Panorama Indah Sindeka, Senin (12/8/24).

Sidang paripurna tersebut digelar dengan agenda Nota Jawaban Bupati Pakpak Bharat atas Pemandangan Umum Fraksi-fraksi terhadap Nota Pengantar Bupati tentang Ranperda Perubahan APBD Kabupaten Pakpak Bharat Tahun Anggaran 2024 serta 1 (satu) Ranperda lainnya.

Baca juga : Rapat Paripurna, Wakil Ketua DPRD Pakpak Bharat Ingatkan Pembahasan Ranperda Tepat Waktu

Wakil Ketua DPRD Pakpak Bharat, Mansehat Manik di Sidang mengingatkan agar seluruh pihak yang terlibat dalam pembahasan Ranperda Perubahan APBD Pakpak Bharat Tahun 2024 dan satu Ranperda lainnya untuk mentaati seluruh jadwal dan tahapan pembahasan yang telah disepakati.

“Ini penting mengingat waktu dan jadwal sidang serta jadwal-jadwal pembahasan telah kita tetapkan, demi tercapainya sebuah tujuan yakni Peraturan Daerah tentang Perubahan APBD dan satu Ranperda lainnya pada waktunya nanti,” ucap Mansehat Manik.

Baca juga : DPRD Pakpak Bharat Gelar Sidang Paripurna Hasil Reses

Wakil Bupati Pakpak Bharat, Mutsyuhito Solin menyampaikan Nota Jawaban Bupati disusun dengan seksama, sesuai tanggapan dan pertanyaan-pertanyaan yang telah disampaikan oleh segenap Anggota Dewan dalam sidang sebelumnya.

“Karena keterbatasan kami, dan karena keterbatasan waktu sehingga Nota Jawaban ini tidak sempurna sesuai harapan dari bapak dan ibu Anggota Dewan yang terhormat, maka maafkanlah atas keterbatasan kami,” tandasnya. (sampang/hm18)

Related Articles

Latest Articles