6.9 C
New York
Monday, October 28, 2024

Masyarakat Sinehi Mangupa-upa dan Siap Menangkan Eddy-Depri di Pilkada Dairi 2024

Keterangan pers diterima mistar.id, sebelum konsolidasi tim, Depriwanto bersama punguan ama HKBP Lae Hole terlebih dahulu mengikuti kebaktian sekaligus Pesta puncak tahun oikumene inklusif HKBP se-Resort Pardomuan dan acara kebaktian dipimpin Pdt Boho Pardede.

Pada kesempatan itu, Depriwanto membagikan hasil lelangnya senilai Rp 5 juta berupa makanan kepada jemaat yang hadir, dan juga jemaat undangan dari umat Katolik.

Baca juga: Geliat Pembangunan di Masa EKAB, Warga Sepakat Menangkan Eddy-Depri di Pilkada 2024

Depriwanto juga menyampaikan akan membantu penyelesaian pembangunan rumah dinas HKBP Pardomuan, sebagai bantuan.

Diketahui, Depriwanto Sitohang adalah anggota Majelis Pekerja Sinode HKBP periode 2020-2024. Ia juga merupakan penerima penghargaan person of the year HKBP 2021 dari pimpinan HKBP.

Penghargaan tersebut diberikan pada acara ibadah dan perayaan pesta puncak Tahun Pemberdayaan HKBP 2021, di Grand Ballroom Sopo Del Tower, Mega Kuningan, Jakarta, pada Kamis (25/11/2021) lalu.

Person of the year HKBP, sebagaimana tertuang dalam Surat Keputusan nomor 1873/L08/XI/2021, ditandatangani Ephorus HKBP Pdt Dr Robinson Butar Butar, adalah penghargaan sebagai ucapan rasa syukur atas capaian yang tinggi bagi pelayanan kepada sesama. (manru/hm27)

Related Articles

Latest Articles