8.9 C
New York
Friday, October 11, 2024

Eddy-Depri Diyakini Bawa Kemajuan Pembangunan Nyata di Kabupaten Dairi

Pada kesempatan itu Eddy Keleng Ate Berutu (EKAB) menyampaikan visi misi untuk Pilkada 2024 dihadapan massa kampanye terbatas. Mantan Bupati Dairi periode 2019-2024 itu menyampaikan arah kebijakan pembangunan daerah 20 tahun ke depan melalui Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kabupaten Dairi 2025-2045.

Kampanye terbatas dan tatap muka Pilkada 2024 di los Gunung Sitember, Sidikalang pada Rabu (9/10/24) kemarin. (f:manru/mistar)

Ia mengatakan, program berikutnya jika terpilih adalah Pembangunan Dairi Unggul Jilid 2, yang sebelumnya sudah dimulai 5 tahun lalu untuk membawa masyarakat kepada kesejahteraan.

“Lima tahun kita tidak sempurna memimpin Dairi dengan berbagai faktor alasan, diantaranya pandemi Covid-19 selama 2 tahun. Namun berbagai penanganan kita lakukan bersama pemerintah pusat. Semua bisa dilalui, termasuk dengan hadir Presiden RI Joko Widodo yang berdampak positif bagi Kabupaten Dairi,” tuturnya.

Baca juga: Dugaan Pelanggaran Kode Etik, Anggota Bawaslu Dairi Disidangkan DKPP

Dairi Unggul Jilid 2, kata Eddy, akan bekerja dengan arah kebijakan untuk pemenuhan pelayanan dasar kesehatan, pendidikan dan perlindungan sosial, serta peningkatan kualitas SDM untuk membentuk manusia produktif.

“Pembangunan pusat pertumbuhan melalui hilirisasi sumber daya alam unggulan, peningkatan kapasitas riset dan inovasi, penerapan ekonomi hijau, pemenuhan akses digital di seluruh wilayah,” bebernya lebih.

“Kami pasangan Eddy-Depri mengajak kita semua agar sepakat memberikan amanah  dan mempercayakan untuk memenangkan Eddy -Depri di Pilkada 27 November 2024,” ajak EKAB disambut antusias masyarakat yang meyakini EKAB akan dapat melanjutkan pembangunan Kabupaten Dairi. (manru/hm27)

Related Articles

Latest Articles