21.1 C
New York
Monday, August 19, 2024

Anggota Polres Pakpak Bharat Amankan Pilkada Serentak Diingatkan Jaga Kesehatan

Pakpak Bharat, MISTAR.ID

Polres Pakpak Bharat mengerahkan 163 personel dan 80 personil TNI yang akan disebar di 105 tempat pemungutan suara (TPS) pada pengamanan Pilkada Pakpak Bharat 2024. Hal itu disampaikan Wakapolres Pakpak Bharat Kompol Ridwan saat apel gelar pasukan Operasi Mantap Praja Toba di Lapangan Kasean Banurea, Napa Sengkut, Salak, Senin (19/8/24).

Ridwan mengatakan, Operasi Mantap Praja 2024 digelar untuk mengamankan pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pakpak Bharat. Ridwan berpesan kepada anggota untuk melaksanakan pengamanan tahapan-tahapan dengan performance yang baik mulai dari penampilan diri dan juga atribut yang dikenakan.

“Seluruh personel harus memahami sepenuhnya tugas dan tanggung jawab selama melaksanakan tugas. Setiap personel juga harus memahami bagaimana cara bertindak, bagaimana mekanisme pengamanan sebagaimana yang telah direncanakan dalam rencana Operasi Mantap Praja Toba 2024 Polres Pakpak Bharat,” ujarnya.

Baca Juga : 265 Personel Polri Disiapkan untuk Amankan Pilkada Taput 2024

Ridwan juga mengingatkan kepada anggota yang bertugas agar melaporkan setiap kegiatan pengamanan melalui aplikasi SOT seuai dengan tatacara pelaporan yang telah ditentukan.

“Laporkan setiap dinamika yang terjadi di lapangan kepada perwira pengendali dengan cepat dan akurat. Jaga kondisi Kesehatan dengan rutin mengkonsumsi vitamin,” pungkasnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Pakpak Bharat, Jalan Berutu mewakili Bupati berharap pelaksanaan pesta demokrasi serentak tahun 2024 bisa berjalan lancar, aman dan tertib.

“Semoga pelaksaan setiap tahapan Pemilu nanti bisa berjalan lancar, sampai pada akhirnya kita dapatkan para pemimpin terbaik baik di Kabupaten Pakpak Bharat dan juga Gubernur Sumatera Utara yang juga dilaksanakan serentak,” tukasnya. (sampang/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles