20.1 C
New York
Tuesday, June 11, 2024

Bupati Terima Penghargaan,12 Ribu Pekerja di Deli Serdang Tercover BPJS Ketenagakerjaan

“Saya dan masyarakat Deli Serdang mengapresiasi segala inovasi yang baik ini. Semoga melalui inovasi tersebut semakin memberi ketenangan, kenyamanan serta keamanan kepada para pekerja dalam melaksanakan tugasnya,” papar Ashari.

Sebelumnya, Kepala Kantor Cabang BPJamsostek Tanjung Morawa, Andi Widya Laksana menyampaikan BPJS Ketenagakerjaan atau BPJamsostek terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada peserta, baik pekerja atau perusahaan sehingga dapat terlayani dengan baik.

House warming merupakan strategi BPJS Ketenagakerjaan untuk meningkatkan peran dan fungsi dalam pembangunan masyarakat pekerja yang sejahtera.

Baca juga : Mundur dari Jabatan Bupati Deli Serdang, Ashari Tambunan Masih Bisa Melantik Kadis

Selain itu juga untuk membangun mutual collaboration dan engagement kepada stakeholders dan peserta BPJS Ketenagakerjaan dengan memperkenalkan wajah baru ruang pelayanan BPJS Ketenagakerjaan.

Wajah baru layanan BPJS Ketenagakerjaan mengedepankan Customer Centric sesuai kebutuhan peserta yang menginginkan layanan yang ramah, modern dan informatif, serta merealisasikan visi BPJS Ketenagakerjaan, yaitu mewujudkan jaminan sosial ketenagakerjaan yang terpercaya, berkelanjutan, dan menyejahterakan seluruh pekerja Indonesia.

“Deli Serdang ini sudah selayaknya menjadi contoh bagi kabupaten/kota lain di Sumatera Utara. Saat ini, pertumbuhan ekonomi Deli Serdang meningkat sebesar 4,7 persen dan kemiskinan ekstrem turun menjadi 3,6 persen. Selain itu, Desa Keramat Gajah, Kecamatan Galang, juga menjadi satu-satunya desa di Sumatera Utara yang menjadi role model secara nasional untuk Program BPJS Ketenegakerjaan bersama 10 desa lainnya secara nasional,” beber Andi.

Related Articles

Latest Articles